Lirik Rheka Restu - Pastikan Aku Pilihanmu

Rheka Restu - Pastikan Aku Pilihanmu Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Rheka Restu - Pastikan Aku Pilihanmu, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Pastikan Aku Pilihanmu - Rheka Restu

Lelah hati ini mencintai
Kamu yang tak pernah jujur kepadaku
Namun aku bertahan jua

Mudah kau berucap janji kepadaku
Namun tak pernah engkau tepati
Kucoba untuk mengerti

Andai kau tiada cinta
Mengapa memberikan harapan
Bila jujurmu menyakitkan
Akan ku terima

Sebelum kita ke pelaminan
Sebelum kau pasangkan cincin tunangan
Jika kau merasa terpaksa
Lebih baik akhiri semua

Ku tak ingin jadi masalahmu
Ku tak ingin sandiwara cintamu
Pastikan hatimu memilih aku
Agar hilang keraguanku

Pastikan aku pilihanmu
Setelah itu pinanglah aku

Mudah kau berucap janji kepadaku
Namun tak pernah engkau tepati
Kucoba untuk mengerti

Andai kau tiada cinta
Mengapa memberikan harapan
Bila jujurmu menyakitkan
Akan ku terima

Sebelum kita ke pelaminan
Sebelum kau pasangkan cincin tunangan
Jika kau merasa terpaksa
Lebih baik akhiri semua

Ku tak ingin jadi masalahmu
Ku tak ingin sandiwara cintamu
Pastikan hatimu memilih aku
Agar hilang keraguanku

Pastikan aku pilihanmu
Setelah itu pinanglah aku

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama