Lirik Feby Angelita - Jagau Idola

Feby Angelita - Jagau Idola Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Feby Angelita - Jagau Idola, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Dayak Jagau Idola - Feby Angelita

Ewe kaka aram
Ewe kaka aram
Taukah aku kenalan
Tege je nyampai ku akam
Aku tapasona dengam

Pertama hasupa
Pertama hasupa
Aku jadi tagoda
Nampayah bau mu puna bakena
Pantas jadikan idola

Urung mancung menarik
Pintih mu gagah tutu
Bau matamu unik
Manambah kahuang ku

Senyum ku memang manja
Bawi ku I tagoda
Apalagi mun ikau
Sampai manirip mata

Kaka puna jagau idola
Kaka puna jagau idola

Pertama hasupa
Pertama hasupa
Aku jadi tagoda
Nampayah bau mu puna bakena
Pantas jadikan idola

Ewe kaka aram
Ewe kaka aram
Taukah aku kenalan
Tege je nyampai ku akam
Aku tapasona dengam

Pertama hasupa
Pertama hasupa
Aku jadi tagoda
Nampayah bau mu puna bakena
Pantas jadikan idola

Urung mancung menarik
Pintih mu gagah tutu
Bau matam mu unik
Manambah kahuang ku

Senyum ku memang manja
Bawi ku I tagoda
Apalagi mun ikau
Sampai manirip mata

Kaka puna jagau idola
Kaka puna jagau idola

Judul : Jagau Idola
Voc : Feby Angelita
Cipt : Genzy Payawan
Produksi : AR Studio
Bahasa : Dayak Kalteng

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama