Lirik Fany Zee - Ingin Milikinya

Fany Zee - Ingin Milikinya Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Fany Zee - Ingin Milikinya, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Ingin Milikinya - Fany Zee

Tuhan padamu ku pinta
Lembutkan hatinya untukku
Agar dia bisa terima diriku apa adanya 2x

Angin tolonglah bisikan
Saat ini aku merindu
Biar dia dapat merasa tersiksaku kerana cinta 2x

Reff.
Inginnya aku miliki dirinya
Walau hanya sekali saja
Aku mencintai dia sepenuh hati

Andaikan waktu mengizinkan aku
Mendengar cinta darinya
Sungguh terobat semua
Tuhan aku ingin milikinya

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama