Lirik Ayesha - Biarkan Aku Pergi

Ayesha - Biarkan Aku Pergi Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Ayesha - Biarkan Aku Pergi, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Biarkan Aku Pergi - Ayesha

Maafkan diriku ini sayang
Bukannya menghianati
Cinta yang telah engkau beri

Ku berubah telah buatmu kecewa
Kerana aku terpaksa
Mungkin kita tak ditakdir bersama

Biarkanlah diriku pergi
Membawa lukaku ini
Sungguh tiada niat di hati
Biarkan dirimu tersakiti

Usahlah dirimu menunggu
Akan diriku oh sayangku
Simpanlah semua rindumu
Karna aku tak pantas untukmu

Biarlah kita berpisah
Tak mungkin jua ku kembali
Terlalu dalam sakit yang ku rasakan
Kehinaan membuat aku tak pulang

Seandainya aku tau berakhir begini
Diriku bagimu sebatas mimpi
Deraian air mata mengusik jiwa ini
Kuharap sayang kau tabah menghadapi

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama