Lirik Ling Ling Puput - Hajib

Ling Ling Puput - Hajib Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Ling Ling Puput - Hajib, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Hajib - Ling Ling Puput

Ture ture munduk mandam
Aku manampayah
Ikau hatue je bakena gagah

Sadang tamuei ngaju ngawa
Harun ku manyupa
Ikau hatue bakena balinga

Bahalap tampan bau mata
Sampai aku tajungun kia
Haranan jatun cacat cela
Ikau je paling sempurna

Ture ture munduk mandam
Aku manampayah
Ikau hatue je bakena gagah

Potongan body gaya
Puna hajib mempesona
Amun jadi hatanture supa ku tagoda

Jatun tapas jatun kakurang
Penampilan ikau oy abang
Puna hajib hajib malawan ku taganang

Ikau pantas jadi idaman
Jadi idola sepanjang zaman

Ture ture munduk mandam
Aku manampayah
Ikau hatue je bakena gagah

Potongan body gaya
Puna hajib mempesona
Amun jadi hatanture supa ku tagoda

Jatun tapas jatun kakurang
Penampilan ikau oy abang
Puna hajib hajib malawan ku taganang

Ikau pantas jadi idaman
Jadi idola sepanjang zaman

Ture ture munduk mandam
Aku manampayah
Ikau hatue je bakena gagah

Sadang tamuei ngaju ngawa
Harun ku manyupa
Ikau hatue bakena balinga

Bahalap tampan bau mata
Sampai aku tajungun kia
Haranan jatun cacat cela
Ikau je paling sempurna

Ture ture munduk mandam
Aku manampayah
Ikau hatue je bakena gagah

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama