Lirik Reva Lina - Sungei Dia Bahulu

Reva Lina - Sungei Dia Bahulu Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Reva Lina - Sungei Dia Bahulu, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Dayak Sungei Dia Bahulu - Reva Lina

Cukup jadi katahi aku manunggu
Ikau dumah maisek aku
Bara andau baganti andau
Bara nyelu baganti nyelu

Bujur bujurkah ikau cinta aku
Bujur bujurkah ikau sayang aku
Buhen sampai wayah tuh
Jatunti kabar barita
Je tau akan manampa atei kuh bahagia

Cukup jadi katahi aku manunggu
Ikau dumah maisek aku

Sampai kueh kah ampin tuh kilau tuh
Manunggu nunggu je dia pasti

Ku manunggu nunggu sungei dia bahulu
Kueh janji muh handak misek aku

Cukup jadi katahi aku manunggu
Ikau dumah maisek aku

Sampai kueh kah ampin tuh kilau tuh
Manunggu nunggu je dia pasti

Ku manunggu nunggu sungei dia bahulu
Kueh janji muh handak misek aku

Cukup jadi katahi aku manunggu
Ikau dumah maisek aku
Bara andau baganti andau
Bara nyelu baganti nyelu

Bujur bujurkah ikau cinta aku
Bujur bujurkah ikau sayang aku
Buhen sampai wayah tuh
Jatunti kabar barita
Je tau akan manampa atei kuh bahagia

Cukup jadi katahi aku manunggu
Ikau dumah maisek aku

Judul : Sungei Dia Bahulu
Voc : Reva Lina
Cipt : Yetrimie
Produksi : May Sheilla Studio Palangkaraya
Bahasa : Dayak Kalteng

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama