Lirik Yanti Aprilly - Dia Badaya

Yanti Aprilly - Dia Badaya Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Yanti Aprilly - Dia Badaya, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Dayak Dia Badaya - Yanti Aprilly

Bara itah hasupa
Aku jatuh cinta
.. kenal dengam
Salenga lembut perasaan cinta

Ternyata ikau kaka
Manenga isarat cinta
Atei ku tagoda dia badaya
Dengam kaka aku dia badaya

Cukup tehi itah menjalin hubungan
Salenga ikau tege pasangan

Oh tuhan buhen aku hasupa dengam
.. ku bewei bawi inginta

Ia sanggup angat aku manarima
Tapi narai daya ku tuh
Ikau jadi tege uluh tempuh

Ternyata ikau kaka
Manenga isarat cinta
Atei ku tagoda dia badaya
Dengam kaka aku dia badaya

Cukup tehi itah menjalin hubungan
Salenga ikau tege pasangan

Oh tuhan buhen aku hasupa dengam
.. ku bewei bawi inginta

Ia sanggup angat aku manarima
Tapi narai daya ku tuh
Ikau jadi tege uluh tempuh

Bara itah hasupa
Aku jatuh cinta
.. kenal dengam
Salenga lembut perasaan cinta

Ternyata ikau kaka
Manenga isarat cinta
Atei ku tagoda dia badaya
Dengam kaka aku dia badaya

Judul : Dia Badaya
Voc : Yanti Aprilly
Cipt : Andrey MS Music
Produksi : MS Music Production
Bahasa : Dayak Kalteng

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama