Lirik Bulan Triana - Angat Himang

Bulan Triana - Angat Himang Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Bulan Triana - Angat Himang, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Dayak Angat Himang - Bulan Triana

Kuam sayang cinta dengang kuh
Tapi mbuhen ikau salingkuh

Cukup jadi cinta sampai hetuh
Hubungan itah luluh lenyuh

Aku dia tahan nyarenan angat himang
Je nengam keleh itah kue hapisah
Daripada cinta are kepalsuan
Aku dia sanggup manyerenan

Pehe puna pehe atei ku
Nampayah ikau mesra melai likut ku
Purun ikau malihi aku
Cinta je suci nenga ku akam mu

Mudahan aku kuat manarima
Cobaan cinta ku melay dunia
Semoga ikau tau bahagia
Aku ikhlas ikau belum denga

Cukup jadi cinta sampai hetuh
Hubungan itah luluh lenyuh

Aku dia tahan nyarenan angat himang
Je nengam keleh itah kue hapisah
Daripada cinta are kepalsuan
Aku dia sanggup manyarenan

Pehe puna pehe atei ku
Nampayah ikau mesra melai likut ku
Purun ikau malihi aku
Cinta je suci nenga ku akam mu

Mudahan aku kuat manarima
Cobaan cinta ku melay dunia
Semoga ikau tau bahagia
Aku ikhlas ikau belum denga

Judul : Angat Himang
Voc : Bulan Triana
Cipt : Andrey
Bahasa : Dayak Kalteng

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama