Lirik Cut Rani - Sudah Tak Cinta

Cut Rani - Sudah Tak Cinta Lyrics

Pada pertemuan ini admin akan menuliskan Lirik Lagu Cut Rani - Sudah Tak Cinta, jangan sampai lupa juga untuk membeli atau mengunduh lagunya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Joox dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mendengarkan lagunya di channel Youtube resminya.

Mari kita dukung para penyanyi / musisi untuk terus berkarya dan mengeluarkan single terbaru mereka dengan tidak membeli lagunya secara ilegal tetapi membelinya secara legal di berbagai website music resmi yang ada saat ini.

Lirik Lagu Sudah Tak Cinta - Cut Rani Auliza

Maafkan aku sayang
Harus meninggalkan kamu
Dan kumohon lupakan aku
Di dalam hidupmu

Jangan kau datang lagi
Cinta telah aku kemasi
Dan kuharus beranjak pergi
Jangan kau tangisi

Dan jika hati sudah tak mau
Maka jangan datangi aku lagi
Sampailah disini kisah kita kasih
Aku harus pergi

Dan jika hati sudah tak cinta
Maka jangan pernah engkau memaksa
Aku telah lelah dengan semuanya
Sampai disini saja

Tujuan kami hanya untuk memberikan informasi dan arsip sebanyak mungkin Lirik Lagu dan memudahkan Anda yang ingin menghafal, belajar dan bermain musik.

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.
NEXT
Postingan Lebih Baru
PREV
Postingan Lama